All about modification mothai style & Concept detailing modified thailook

Tentang sebuah nama THAILOOKERS

THAILOOKERS - Merupakan sebuah account Instagram sejak akhir tahun 2015 kemarin, dulu saya sempat gonta ganti nama akun karena tidak cocok dan hanya khusus buat satu merk motor doang ! jadi saya ganti aja biar agak umum sedikit.

Dulu awal-awal terbentuknya sebuah nama THAILOOKERS merupakan termasuk hobby saya dikomunitas saya, karena senang lihat-lihat motor modifikasi yang agak simple dan calm.

Nama THAILOOKERS tersebut dari nama THAILOOK (ERS) sangaaaaat kreatf bukan ? ohh tidak juga.. pertama nama nya BeATTHAILOOK karena saya pengguna BeAT jadi saya bikin nama tersebut, karena tidak umum, jadi saya ganti lagi jadi HONDATHAILOOK karena nama ini hanya untuk satu merk, saya ganti lagi THAILOOKERS sampai sekarang ini, Demikian Penjelasan singkat dari saya.

- Muhammad Syifa

@Thailookers [ Akun Instagram ]
Kunjungi juga ya bosku, ane juga sering repost-repost, buat bosku yang ada photo-photo motor thailook kagak salah lagi, mampir ke akun saya, buat apa ? Ya Buat Inspirasi modifikasi motor kalian

0 Response to "Tentang sebuah nama THAILOOKERS"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak & sesuai topik pembahasan...